Welcome to My Blog and Leave a Comment!

Selasa, 05 Juli 2022

My Road to College Diary - July 5th, 2022

Sebagai murid kelas 12, siap-siap untuk UTBK itu udah pasti lah ya. Salah satu caraku siap-siap untuk UTBK adalah ikut bimbel luring, aku ikut bimbel Brain Academy Offline. Hari ini, tadi siang aku ikut basic test untuk penempatan kelas bagi murid-murid BA. Ke tempat bimbel bukan buat ikut tesnya doang, tapi aku juga kenalan sama temen-temen bimbelku (selain Anis, karena dia temenku dari SMP). Ada Caca, Callista, Soraya, dan Amy. Aku ga sabar buat ikutan bimbel karena aku kangen banget sama kegiatan belajar-mengajar kayak di sekolah dulu, soalnya aku ga dapetin itu selama SMA ini. Way to go, fighting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...