Welcome to My Blog and Leave a Comment!

Minggu, 07 Agustus 2022

Capeknya Kelas 12


Udah dua minggu aku jadi siswi kelas 12, dan parah sih, CAPE BANGETTTTT, baru dua minggu loh padahal, belum satu bulan t___t

Oke, mari kita review jadwalku dua mingguan ini. Hari Senin-Jumat aku pulang sekolah jam 13.00, dan baru banget kemarin Jumat pulang jam 16.00 lebih gara-gara pelatihan. Nah, pulang sekolah tuh aku langsung pulang ke rumah buat istirahat bentar, kecuali Jumat kemarin ini, aku langsung ke bimbel hahaha (gelo cape banget). Biasanya jam 16.30-16.40-an aku berangkat dari rumah ke tempat bimbel, terus belajar deh sampe jam 20.15-an. Jadwal bimbel aku tuh di hari Senin, Rabu, & Jumat. Jadi, di hari Selasa & Kamis tuh pas pulang sekolah aku langsung merebahkan diri di kasur dan tidur wkwk.

Setelah aku pikir-pikir, ya wajar sih capek dan harus mengorbankan segala macam hal, karena aku lagi nyiapin yang namanya UTBK, semua siswa seumuranku juga pasti ngerasain capek dan mungkin bahkan lebih capek dari aku, jadi sebenernya ini aku belum apa-apa t__t semangat semangat! Harus semangat kalau mau dapetin kampus impian!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...