Welcome to My Blog and Leave a Comment!

Rabu, 17 Agustus 2022

Sepekan Bersama Gojek


Minggu lalu, selama 5 hari (Senin-Jumat) aku berangkat dan pulang sekolah pake goride, kayaknya sih itu pertama kalinya aku seminggu full dianter goride wkwk, aku pake jasa goride karena papaku ngga bisa nganter, pulang-pulang dari kondangan beliau tiba-tiba sakit, muntah-muntah & diare, kayaknya sih keracunan makanan, alhamdulillah sekarang udah sehat.

Nah, setelah merasakan pengalaman 5 hari bersama goride itu, aku pengen cerita tentang apa aja hal yang aku amati selama 5 hari itu.

Yang pertama, setelah seminggu bersama goride itu, aku jadi mahir mengunci dan membuka pengait helm dari berbagai merk wkwkwkwk.

Terus, aku jadi nyadar helm driver goride tuh macem-macem ya. Ada yang pas, ada juga yang kegedean (ga enak t__t). Ada yang ada kaca helmnya, ada juga yang ngga ada kacanya (mau nangis bgt pas dapet helm ga ada kacanya, silau & kena angin kenceng ╥_╥).

Selain per-helm-an, udah pasti banget karakter driver tuh beda-beda ya, ada yang ngajak ngobrol, ada yang diem-diem aja. Nah, ada tuh driver yang ngomongnya baku banget wkwkwk, itu pertama kali sih dapet driver yang formal gitu. Bukan cuma dari obrolan, aku juga liat karakter driver yang bawa motornya selow dan ada juga yang ngebut, kalo driver ngebut tuh kadang aku suka bingung ini aku nahan badannya gimana t__t, aku megangin belakang motor terus haha.

Sebenernya itu aja sih yang pengen aku ceritain, 5 hari bersama goride yang lumayan nambah pengalaman dan nambah kesadaran betapa sifat orang-orang itu beda-beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...