Welcome to My Blog and Leave a Comment!

Sabtu, 17 September 2022

Kunjungan ke SMP


Bulan lalu, tepatnya tanggal 12 Agustus, aku berkunjung ke SMP-ku. Sebenernya aku udah mau nulis (ngetik sih) ini dari lama sih, tapi baru sempet sekarang, selain karena kegiatan yang padat, ada rasa males juga wkwk, akhirnya baru mood ngetiknya sekarang deh.

Waktu itu aku ke SMP sendirian soalnya temen-temenku ga ada yang bisa :(. Jadi, pulang sekolah tuh aku langsung berangkat ke SMP-ku pake goride, terus aku sempet malu tapi akhirnya ketemu guruku yang lumayan deket sama aku dan beliau jadi kayak tour guide wkwkwk, nemenin aku ke mana-mana soalnya. Nah, abis itu aku ke ruang guru bareng beliau kan, dan akhirnya ketemu guru-guru lain. Yah, seperti yang diduga, guru-guruku nanyain kabar, gimana pelajaran di sekolah, dan mau lanjut kuliah di mana. Sejujurnya, selama pandemi dan SMA ini, rankingku turun banget haha, terus aku juga kehilangan motivasi belajar huhuhu, tapi sekarang aku lagi berusaha untuk rajin belajar lagi kayak dulu pas SMP.

Nah, pas ditanya "mau lanjut kuliah di mana?" tuh, aku jawab jurusan dan kampus impianku kan, kebetulan jurusan itu tuh lagi diminati banget dan ketat banget lah masuknya. Karena itu, aku sekalian minta doa ke guru-guruku dan guru-guruku bilang "kamu mah pasti bisa lah", "ibu mah yakin kamu bisa" HADUUHHHHH RASANYA MAU NANGIS HUHUHUHU T___T aku terharu banget. Guruku yang tadi jadi tour guideku juga bilang "yang semangat belajarnya, bapak yakin kok kamu mah bisa" huhuhuhu jujur aku terharu bangett guru-guruku percaya sama kemampuanku, tapi aku juga sedih karena kalo mereka tau keadaan aku sekarang mungkin mereka bakal mikir "sayang banget sekarang kamu jadi gini" huhu.

Intinya, aku sangat bersyukur punya guru yang baik dan support aku, juga berterima kasih karena guru-guru udah selalu percaya aku <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...